Tribratanews.kepri.polri.go.id – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-76, jajaran Polsek Bulang Polresta Barelang Polda Kepri menggelar Bakti Sosial membagikan paket sembako kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bulang. Selasa (21/6/2022).

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH mengatakan dalam kegiatan ini menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan serta bantuan berupa alat – alat kebersihan untuk sejumlah tempat – tempat ibadah.

“Hari ini kami memberikan bantuan sosial, bantuan sembako berupa beras, minyak, kopi, teh, dan lain-lain yang dibutuhkan masyarakat juga seperangkat alat kebersihan untuk Masjid dan Musholla. Adapun sasaran penerima bantuan ini adalah seperti Purnawirawan Polri, Warakauri, lansia dan yatim piatu”,  ucap Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH.

Sebelumnya, Polsek Bulang dalam rangkaian acara Hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini juga sudah menggelar bakti kesehatan dengan menggelar vaksinasi.

“Semoga ini bisa langsung dan tepat sasaran, dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.” Tutup Kapolsek Bulang Ipda Nurdeni Rian, SH, MH.