Tribratanews.kepri.polri.go.id – Menjalin sinergitas antara TNI, Polri dan Masyarakat bersama Forkopimda Kabupaten Natuna. Polres Natuna melaksanakan kegiatan sepeda santai bersama serentak dari tingkat mabes Polri, Polda hingga Jajaran Polres seluruh Indonesia dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara Ke -76, Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. Minggu (19/06/22).

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,. M.H. menyampaikan, kegiatan bersepeda santai ini dalam rangka meningkatkan solidaritas dan menjaga keharmonisan antara TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah bersama masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76. Kegiatan dimulai pukul 07.00 wib mulai dari Pantai Piwang Kel. Ranai, dan finish di Polres Natuna.

Kapolres Natuna, mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan rasa kebersamaan yang terjalin antara TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan masyarakat. Hari Bhayangkara adalah milik kita semua, milik semua masyarakat, semoga di Hari Bhayangkara ke 76 ini semangat Presisi, kebersamaan dan sinergitas terius terjaga dengan baik. Tutup Kapolres Natuna.