Tribratanews.kepri.polri.go.id – Di halaman Mako Polres Bintan telah dilaksanakan olahraga bersama dengan sejumlah Awak Media dan TNI serta masyarakat Kabupaten Bintan dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke – 76. Minggu (19/6/2022).

Lebih dari 1000 orang di Polres Bintan ikut serta acara program yang digagas langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.Si. Acara yang diselengarakan di Polres Bintan tersebut dihadiri juga oleh Koramil Bintan Timur Kapten Suwandi beserta anggota, untuk perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) diwakili oleh Yusfrendy selaku Sekretaris dan Setianus Zai selaku Humas.

Sebelum olahraga bersama ini dimulai, terlebih dahulu peserta mendengarkan paparan dari Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo M.Si melalui video conference. Dalam paparannya, Kapolri mengatakan :”Ini bentuk solidaritas antara Polri -TNI serta media dan  melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas baik antara TNI – Polri maupun dengan media”. Ujara Kapolri melalui video conference

Bentuk olahraga yang dilaksanakan oleh Polres Bintan yaitu sepeda santai (goes) dan jalan santan serta dilanjutkan dengan senam bersama.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan Kegiatan olah raga bersama personil Polres Bintan dan Personil TNI serta Awak Media hari ini merupakan rangkaian dari hari Bhayangkara ke-76, Dimana dalam pelaksanaan hari Bhayangkara ke-76 ini mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh”. Mudah-mudahan kita sebagai mitra strategis dapat tetap menjaga soliditas dan sinergitas dan menjadi contoh bahwa semangat yang kita lakukan hari ini bisa diikuti oleh institusi dan elemen masyarakat lainnya, kata AKBP Tidar.

“Ada juga door prize yang disediakan sebanyak 100 paket mulai dari hadiah hiburan sampai dengan hadiah Utama yaitu kulkas 2 pintu”, Tutup AKBP Tidar Wulung Dahono.