Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si didampingi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si menerima Audiensi dan Silaturahmi Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Kepri dan Batam Pos bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kepri. Selasa (14/6/2022).

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut Ketua IJTI Pengda Kepri Gusti Yenosa beserta pengurus IJTI, Direktur Batam Pos Anthon Joy Nahampun, Pimpinan Redaksi (Pimred) Batam Pos beserta Staf dan reporter Batam Pos.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si mengatakan “Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si sangat mengapresiasi atas kehadiran IJTI dan Batam Pos”. “Audiensi dan Silaturahmi ini bertujuan untuk lebih mengenal dan bersinergi serta memberikan kontribusi bersama-sama untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kepri, seperti yang kita ketahui media merupakan corong untuk menyampaikan informasi ke masyarakat”. Ucap Kabid Humas.

“Bersama membangun keharmonisan serta komunikasi yang baik antara Polda Kepri dan Media yang merupakan langkah awal yang harus dibangun dan kami sangat apresiasi kepada awak media untuk terus memberikan pemberitaan yang positif dan berimbang sehingga sinergisitas kita tetap berjalan dengan baik.” TuturBidhumas Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.