Tribratanews.kepri.polri.go.id  –  Menyambut Hari Bhayangkara -76 dan Jum’at Berkah, Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manullang bersama dengan Duta Sosial Bersatu Dalam Penawar Rindu (BDPR) beri bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Belakang Padang. Jum’at (10/06/2022)

Kegiatan pemberian bantuan sosial ini di lakukan Polsek Belakang Padang dengan mengunjungi beberapa rumah masyarakat Kecamatan Belakang Padang seperti Ibu Julaini Kampung Baru Kelurahan Tanjung Sari, Ibu Ayu Pelantar 7 Kelurahan Tanjung Sari, Ibu Narti Kp. Jawa Kel. Sekanak Raya, Bpk. Hendra Pulau Sekanak Kel. Sekanak Raya dan Bpk. Jumari Pulau Sekanak Kel. Sekanak Raya

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Belakang Padang AKP Yerry Manullang mengatakan pemberian bansos tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polsek Belakang Padang kepada keluarga yang kurang mampu dan penderita sakit lumpuh di Kec. Belakang Padang, semoga yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

Masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Kapolsek Belakang Pdang serta Duta Sosial Bersatu Dalam Penawar Rindu (BDPR).

Saya tidak bisa balas apa-apa, hanya bisa doakan semoga bapak sehat selalu dan diberikan kelancaran rizki oleh Allah SWT”.