Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polres lingga menggelar Latihan Pra Operasi (LatPraOps) menjelang pelaksanaan Operasi “Patuh Seligi Tahun 2022” di Gedung Endra Dharmalaksana Mapolres Lingga. Sabtu (11/6/2022)

Pelaksanaan Latihan Pra Operasi Patuh seligi-2022 dengan tema “Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa” dipimpin oleh Wakapolres Lingga Kompol Karyono. SH didampingi Kabag Ops Polres Lingga Kompol Sugianto, Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Briantoko, SH dan personie Polres Lingga yang mengwaki Operasi.

Wakapolres Lingga Kompol Karyono, SH menyampaikan bahwa, “Polres lingga akan mengelar Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “Patuh Seligi-2022″ selama 14 hari dimulai dari tanggal 13 Juni sampai 26 Juni 2022”. Jelasnya.

“Sebelum melaksanakan Operasi terlebih dahulu dilakukan Pelatihan Pra Operasi untuk menyamakan pola pikir dan cara bertindak serta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan  seluruh personel yang terlibat dalam Operasi,” tutur Kompol Karyono.

“Latihan Pra Operasi Patuh Seligi-2022 ini lakukan agar dalam penugasan di lapangan nanti, para Personil benar-benar mengerti dan memahami apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya sehinga dapat memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pengayoman secara maksimal kepada masyarakat”. Ungkap Wakapolres Lingga Kompol Karyono, SH.