Tribratanews.kepri.polri.go.id –Polsek Dabo Singkep Polres Lingga melakukan Patroli Rutin guna menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep jelang peringatan HUT Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022.

Kapolsek Dabo Singkep IPTU Akmadi mengatakan, Kegiatan Patroli ini termasuk kegiatan rutin yang dilakukan Personil Polsek Dabo Singkep guna terciptanya situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep serta dalam memperingati HUT bhayangkara ke – 76.

“Kegiatan ini menyasar tempat-tempat umum seperti Pelabuhan, pasar dan tempat wisata”. Tutur Iptu Akmadi, Sabtu (4/6/2022)

“Dalam kegiatan Patroli tersebut Personel Polsek Dabo Singkep melakukan pemantauan pelaksanaan arus barang masuk dan keluar di pelabuhan aar tidak terjadi adanya ganguan Kamtibmas, dan juga melakukan patroli di lokasi pasar agar masyarakat merasa aman dan nyaman melakukan transaksi jual beli”. Ungkap Iptu Akmadi

“Personel Polsek Dabo Singkep juga menyampaikan imbauan untuk menjaga barang miliknya apabila keluar rumah, menghindari terjadinya kebakaran, waspada cuaca ekstrim dan mematuhi Prokol kesehatan Covid-19 serta melakukan Vaksinasi booster bagi yang belum guna melindungi diri Penyebaran Penularan covid-19″.  Jelasnya.

“Dengan dilakukannya kegiatan ini diharapkan masyarakat mematuhi imbauan tersebut guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Dabo Singkep”. tandasnya