Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolresta Tanjungpinang AKBP H. Ompusunggu, S.I.K, M.Si. terjun langsung  untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat Kota Tanjungpinang. Sabtu (21/05/2022)

Ditengah terik panasnya sinar matahari, tidak menghalangi Kapolresta Tanjungpinang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tanjungpinang Ny. Cathy Heri Ompusunggu beserta pengurus untuk mendistribusikan paket sembako secara langsung kepada masyarakat.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP H. Ompusunggu, S.I.K, M.Si. didampingi Kapolsek Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang AKP Zubaeidah mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau secara langsung pendistribusian bantuan sembako kepada masyarakat kota Tanjungpinang yang membutuhkan.

“Kita maksimalkan agar paket sembako yang sudah dibagi ke Polsek jajaran didistribusikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan”, terang Kapolresta.

Kapolresta Tanjungpinang juga menjelaskan sebanyak 150 paket sembako di distribusikan kepada penambang boat kampung bugis, buruh panggul, dan tukang becak pelabuhan di Pelantar II.

“Semoga bantuan dari Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo dapat meringankan beban yang dialami warga Tanjungpinang dalam menghadapi dampak COVID-19 ini”, pungkas Kapolresta Tanjungpinang.