Tribratanews.kepri.polri.go.id – Polresta Tanjungpinang menerima 2.000 paket sembako bantuan Presiden RI untuk disalurkan kepada masyarakat kota Tanjungpinang pada hari Rabu (18/05/2022) pukul 11.00 Wib  bertempat di Mapolresta Tanjungpinang  yang diserahkan oleh Bagian Dana Operasional dan Bantuan Presiden RI dan diterima langsung Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, SIk., M.Si.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, M.Si mengatakan selain 2.000 paket sembako, Kapolresta Tanjungpinang juga menerima 1.000 pcs bantuan masker untuk disalurkan kepada masyarakat kota Tanjungpinang.

“Sudah kita terima 2.000 paket sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, biskuit, dan teh. Paket sembako dan masker ini akan segera di salurkan oleh Polresta Tanjungpinang dan Polsek jajaran kepada masyarakat di kota Tanjungpinang”, terang Kapolresta Tanjungpinang.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari Bapak Presiden, sebanyak 2.000 paket yang disalurkan bersama staff kepresidenan. Kami akan mendistribusikan bantuan bapak Presiden kepada masyarakat khususnya wilayah Kota Tanjungpinang yang membutuhkan dan akan kita maksimalkan”, tutup Kapolresta Tanjungpinang.