Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Kepri melaksanakan kegiatan asistensi pada bidang keuangan yang dilaksanakan di Polres Karimun. Jum’at (20/05/22)
Dalam kesempatan  tersebut, Bidkeu Polda Kepri dipimpin oleh Kabidkeu Polda Kepri Kombes Sri Wahyuni, SE  didampingi Kompol Vecy Cristian Sandy, SH beserta rombongan. Kegiatan asistensi tersebut dilaksanakan di Rupatama Polres Karimun yang dihadiri Wakapolres Karimun Kompol Saiful Badawi SIK, Pejabat Utama Polres Karimun dan Kaurmintu jajaran Polres Karimun.

Kabidkeu Polda Kepri Kombes Sri Wahyuni, SE dalam kegiatan asistensi tersebut menyampaikan bahwasanya dalam pengelolaan anggaran agar benar-benar diperhatikan anggaran yang telah diserap sehingga dapat dipertanggung jawabkan melalui administrasi pendukung sehingga terselenggaranya manajemen keuangan yang baik.

“Asistensi ini tidak lain agar pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan negara bisa tepat sasaran, ini juga merupakan pembinaan agar sejalan dengan fungsi yang kami kerjakan yakni sebagai pembina fungsi keuangan di Polda Kepri dan jajaran,” Tegas Kombes Sri Wahyuni, SE.