Tribratanews.kepri.polri.go.id – Untuk mencegah penyebaran Covid – 19, Tim vaksinasi Polres Bintan melaksanakan kegiatan vaksinasi bertempat di Polsek Bintan Timur dalam rangka vaksinasi serentak di wilayah Polda Kepri yang dipimpin Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.i, didampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.S.i. pada Jumat (20/5/2022).

Vaksinasi serentak yang dilaksanakan oleh Polres Bintan tersebut dipantau langsung oleh Irwasum Polri secara virtual melalui sarana zoom Meeting  yang mana Irwasum Polri berada di Polresta Barelang Polda Kepri, sedangkan pelaksanaan vaksinasi Polres Bintan dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K. M.H. yang didampingi oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang S.Ag. beserta pejabat utama Polres Bintan.

Dalam kegiatan tersebut Irwasum Polri menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi kepada Kapolda Kepri atas pencapaian Vaksinasi di wilayah Provinsi Kepulauan Riau, tetap menjaga kesehatan dimanapun berada, melaksanakan vaksinasi baik dosis 1, dosis 2 dan Booster sehingga penyebaran Covid-19 dapat dihindari.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa Polres Bintan akan terus melaksanakan Vaksinasi dalam upaya mendukung program pemerintah menghambat laju penularan Covid-19 khususnya di wilayah kabupaten Bintan.