Tribratanews.kepri.polri.go.id – Sebanyak 196 siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Sekolah Polisi Negara  (Diktukba SPN) Polri tahun 2022 melaksanakan latihan kerja (Latja) di Polres Karimun. Selasa (17/5/2022).

Polres Karimun menerima siswa latja dari SPN Polda Kepri sebanyak 196 orang siswa. Penerimaan siswa untuk latihan kerja di Polres Karimun selama 5 hari terhitung dari tanggal 17  – 21 Mei 2022.

Adapun kegiatan latja ini dibagi dibeberapa Polsek yaitu Polsek Kundur, Polsek Balai, Polsek Tebing dan Polsek Meral.

“Selamat datang kepada para siswa latihan kerja di Polres Karimun. Saya berharap agar para siswa bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan latihan kerja ini,” ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH menambahkan, untuk anggota Polres Karimun supaya dapat menunjukkan budaya dan memberi contoh yang baik kepada para siswa sehingga nantinya dapat ditiru oleh para peserta Latja. Waktu Latja selama 5 hari diminta untuk dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sehingga ilmu yang didapat di SPN maupun saat Latja ini dapat dipedomi ketika bertugas nanti.