Tribratanews.kepri.polri.go.id – Jakarta. Komisioner Kompolnas, Albertus Wahyudrudhanto mengapresiasi kinerja Polri dalam mempersiapkan langkah dan strategi menghadapi arus mudik dan arus balik lebaran tahun ini. Dimana saat arus mudik dan arus balik terjadi, berbagai penanganan langsung dilakukan oleh Kepolisian dan Instansi terkait untuk bahu membahu membantu masyarakat agar perjalanan tetap lancar, aman dan nyaman sehingga para pemudik bisa segera bertemu keluarga.

“Saya ucapkan selamat untuk anggota polri dan jajaran telah berhasil membantu masyarakat untuk kelancaran arus mudik dan balik,” ungkapnya.

Komisioner Kompolnas juga mengapresiasi Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., yang telah aktif memantau, bahkan turun langsung ke lapangan, serta Korlantas Polri yang telah luar biasa melakukan berbagai penanganan.

“Banyak masukan dan informasi dari masyarakat yang sangat terbantu dengan kehadiran dan kerja keras teman-teman polri, yang dengan sengaja total membantu masyarakat dan tidak pernah libur untuk mengatur arus mudik dan balik sehingga masyarakat bisa mudik, bersukaria dan sukacita bertemu keluarga dan sanak saudara,” ujarnya.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerja keras teman-teman polri, semoga apa yg telah dilakukan ini benar-benar bisa mendapat berkah dari Yang Maha Kuasa,” jelasnya.

 

 

 

Sumber : TBNews

https://tribratanews.polri.go.id/blog/keamanan-6/kompolnas-apresiasi-kinerja-polri-dalam-kawal-giat-arus-mudik-dan-arus-balik-lebaran-tahun-ini-46679