Tribratanews.kepri.polri.go.id – Personel Pos pengamanan Lebaran Operasi Ketupat Seligi – 2022 Polres Bintan terus menggalakkan Patroli di salah satu objek wisata Bintan yaitu di pesisir Pantai Trikora Kab. Bintan.

Masih di suasana perayaan Idul Fitri 1443 H Tahun 2022 ini, salah satu tempat wisata di Bintan yaitu pantai Trikora ini menjadi salah satu ajang tempat rekreasi bagi penduduk Bintan dan luar Bintan seperti masyarakat Tanjungpinang, Batam, bahkan penduduk diluar Kepri pun mendatangi tempat wisata tersebut untuk berwisata menikmati indahnya alam sepanjang pantai Trikora.

Ditengah-tengah keramaian yang berkisaran kurang lebih 2000 orang pengunjung tersebut, dalam hal ini personel Polres Bintan yang sedang melaksanakan Operasi Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Seligi 2022 terus melakukan patroli jalan kaki serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan diri ketika di pantai terhadap perubahan cuaca yang ekstrim ini.

Polres Bintan juga menyiapkan Rubber Boat milik Satpolairud Polres Bintan untuk penjagaan di pesisir pantai serta berpatroli laut guna memantaunya aktifitas masyarakat pada saat berenang serta menghimbau kepada pengunjung untuk tetap mengikuti Protokol Kesehatan Kesehatan.

Tampak para pengunjung tempat wisata tersebut hingga malam hari masih menikmati indahnya alam sepanjang pantai trikora, namun petugas Pos Pengamanan tak lelah memberikan pelayanan dan Himbauan kepada pengunjung.