Tribratanews.kepri.polri.go.id – Ilaga. Bertempat di Kabupaten Puncak, Distrik Ilaga gabungan TNI-Polri mengamankan jalannya ibadah sholat Ied yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Kampung kago, Senin (2/5).

Pelaksanaan pengamanan dipimpin langsung Kapolres Puncak, Kompol. I Nyoman Punia, S.Sos., bersama dengan Personel Polres Puncak dan Personel Satgas Operasi Damai Cartenz.

Kompol. I Nyoman Punia, S.Sos., dalam kesempatannya mengucapkan selamat menyambut hari raya Idul Fitri di Kabupaten Puncak untuk yang beragama muslim.

“Semoga di hari kemenangan ini masyarakat yang beragama muslim dapat menyambut dengan sukacita setalah sebulan selesai melaksanakan Puasa,” ujarnya.

Ditambahkan bahwa pengamanan yang dilakukan dengan melibatkan seluruh anggota TNI-Polri, dan telah di tempatkan di titik-titik yang sudah di siapkan.

Kompol. I Nyoman Punia, S.Sos., juga menuturkan bahwa hari raya Idul Fitri ini merupakan suatu monentum kebersamaan untuk yang beragama muslim dapat bersatu di Kabupten Puncak dan dapat mempererat tali silhaturahmi.

 

 

 

By adminyl