Tribratanews.kepri.polri.go.id – Kapolresta Tanjungpinang bersama Bhayangkari Cabang Tanjungpinang menggelar berbagi takjil gratis  kepada masyarakat. Sabtu (30/04/2022)

Pembagian takjil ini dilakukan oleh para personel Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari Cabang Tanjungpinang dengan tema Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadhan.

Kapolresta Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Cathy Heri menjelaskan bahwa kegiatan pembagian takjil tersebut merupakan suatu bentuk kepedulian disuasana Ramadhan.

“Sebanyak 300 paket telah disiapkan untuk pembagian takjil pada hari ini”, terang Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang

“Ini merupakan wujud kontribusi Polri di Bulan Ramdhan yang penuh berkah ini, yaitu berbagi dengan sesama”, tuturnya

Dilokasi yang sama, Kapolres Tanjungpinang AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK, M.Si menyampaikan pembagian takjil gratis juga merupakan sarana silaturahmi Polresta Tanjungpinang dengan masyarakat. Diharapkan hubungan kedekatan selama puasa Ramadhan ini akan terus terjalin, serta kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan.

Kapolresta Tanjungpinang menambahkan, menjelang lebaran masyarakat di minta selalu waspada terhadap aksi kejahatan berupa hipnotis, peredaran uang palsu, curanmor dan perampokan rumah yang di tinggal mudik penghuninya.