Tribratanews.kepri.polri.go.id – Pengamanan dan pengaturan arus mudik tahun 2022 di masa pandemi ini oleh Polresta Barelang beserta jajarannya mendapat apresisasi positif dari masyarakat. Masyarakat menilai Polri telah siap dalam mengantisipasi pengamanan mudik di tahun ini. Minggu (01/05/2022)

Seperti di Bandara Hang Nadim Batam, pengamanan dan pengaturan arus lalin oleh Polresta Barelan dan personil gabungan dalam mengantisipasi masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik dengan pesawat udara sangat jelas terlihat berkolaborasi di terminal domestic Bandara Hang Nadim Batam.

Salah satu masyarakat Anton asal Batam yang akan berangkat ke pekanbaru mengatakan terimakasih pak atas pengamanan arus mudik, sehingga masyarakat dapat merasa Aman dan nyaman dalam perjalanan menuju kampung halaman.

“Lancar pak walaupun padat, saya melihat anggota Polisi dan personil gabungan terlihat di beberapa tempat di areal terminal juga adanya pos-pos pengamanan dengan personil lengkap ikut bergabung, Ucap Pak Anton (01/05/2022)

Pandangan lain juga disampaikan oleh Juliawati asal Tanjung Pinang yang akan ke padang  pukul 07.40 Wib mengatakan mudik melalui Bandara Hang Nadim sangat lancar dan aman, jadwal pesawat juga pas pak, jd tidak terburu buru ataupun tertinggal pesawat, Polri bersama gabungan personil lain berhasil memberikan kenyamanan dan kelancaran kepada masyarakat yang akan mudik. ucap julia.

“Pelayanan keamanan dan kelancaran masyarakat, ini yang kita harapkan, Polri telah mampu menjawab keinginan masyarakat agar mudik setiap tahunnya tetap aman dan lancar,” ucapnya.

Lain lagi ungkapan dari Joni asal Batam yang akan mudik ke palembang mengatakan , saya mau berangkat ke palembang pak, dan ada penambahan flight pukul 13:20 WIB , saya yang harusnya tidak dapat tiket jd bisa berangkat pak, saya sangat senang jadi bisa mudik. Tetap semangat pak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat . terlebih saat mudik ini semoga sukses selalu, masyarakat tetap mendukung,” pungkasnya.