Natuna – Bertempat di Pelabuhan Penagih Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna telah dilaksanakan Kegiatan Pengamanan dan Pengecekan Suhu Tubuh serta Pendataan (Screening) terhadap penumpang dari KM. Bahtera Nusantara 01 oleh Personil Satpol Airud Polres Natuna yang bekerja sama dengan Tim Penanganan dan Penanggulangan Virus Corona (Covid-19), Senin (24/01/2022).

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H melalui Kasatpol Airud Polres Natuna AKP Sandy Putra Pratama, S.I.K mengucapkan terimakasih kepada personil beserta Instansi terkait atas kehadiran pada hari ini untuk melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Suhu Tubuh Penumpang KM. Bahtera Nusantara 01 yang tiba di Pelabuhan Penagih Kecamatan Bunguran Timur.

Sesuai dengan perintah pimpinan kita akan mendukung Pemerintah Pusat untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kegiatan yang akan kita laksanakan melakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Penumpang dan Penyemprotan Cairan Disenfektan pada barang bawaan penumpang. Laksanakan tugas pada hari ini dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan menghimbau kepada Personil yang bertugas di lapangan untuk selalu menggunakan masker”, Ujar Kasat Pol Airud Polres Natuna

Dari hasil pemeriksaan suhu tubuh yang dilaksanakan, tidak terdapat penumpang KM. Bahtera Nusantara 01 dan ABK Kapal yang berada di Pelabuhan Penagih yang suhu tubuhnya diatas 37,5 Derajat Celcius.