Tribratanews.kepri.polri.go.id — Satbrimob Polda Kepri melaksanakan vaksinasi massal untuk anak-anak umur 6 sampai 11 tahun dan orang dewasa.

Kegiatan pelayanan vaksinasi di Poliklinik Brimob Polda Kepri bekerjasama dengan Biddokes Polda Kepri dengan menyediakan jenis vaksin Sinovac, Moderna dan Astrazeneca. Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu mengatakan, pada hari ini kita gelar vaksinasi massal untuk anak-anak dan untuk dewasa.

“Kita kembali melaksanakan vaksinasi massal untuk orang dewasa dan juga melaksanakan vaksinasi untuk anak-anak umur 6 sampai 11 tahun,” ujar Dansat Brimob pada Selasa (25/01/2022).

Pelaksanaan vaksinasi massal ini dalam rangka percepatan vaksinasi dalam upaya penanganan Covid – 19 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Kami berharap dengan adanya pelayanan vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun di Poliklinik Brimob ini bisa membantu masyarakat, dengan tujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari Covid-19 atau untuk herd immunity bagi anak-anak,” Ujar Dansat Brimob