Anambas – Pada hari Sabtu 18 Desember 2021 sekira pukul 04.00 Wib telah terjadi bencana alam longsor akibat hujan deras diwilayah hukum polsek palmatak dalam kejadian ini Kapolsek palmatak beserta anggota dan tim Bpbd langsung menuju ke lokasi terjadinya longsor, Sabtu (18/122021) pukul 04.00 wib.

Penyebab terjadinya bencana alam longsor di wilayah hukum Polsek Palmatak adalah pukul 02.30 Wib telah terjadi hujan deras diwilayah hukum Polsek Palmatak di desa putik kec. Palmatak yang mengakibatkan tanah longsor 7 titik di beberapa desa putik kec. Palmatak.

Akibat terjadinya bencana alam tanah longsor di wilayah hukum Palmatak Polres Kep. Anambas ini pohon tumbah disertai ambruk nya rumah warga dan rumah warga terisi dengan tanah longsor, Jumlah rumah yang terkena longsor ada 4 bangunan estimasi kerugian mencapai +- Rp 150.000.000 jt dalam kejadian ini tidak ada di temukan korban jiwa(Nihil) .

Dalam hal ini Kapolsek bersama anggota akan melaksanakan patroli dan monitor ke tempat terjadinya bencana alam serta membantu warga yang terkena bencana alam longsor di Wilkum Polsek Palmatak Polres Kep. Anambas.