Tribratanews.kepri.polri.go.id – Satuan Brimob Polda Kepri menggelar rangkaian upacara tradisi penyambutan bagi personel yang baru bergabung di Satbrimob Polda Kepri, Senin (10/01/2022).

Sebanyak 20 personel Polri terdiri 10 Brigadir dan 10 Bhayangkara yang sebelumnya telah selesai mengikuti pendidikan di Pusat Pendidikan Brimob Watukosek,Mojokerto Jawa Timur mendapatkan penempatan pada Satuan Brimob Polda Kepri.

Pelaksanaan upacara tradisi penyambutan dipimpin Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. M. Rendra Salipu, S.I.K., M.Si didampingi Danyon A Pelopor Kompol Darmin, S.Sos, Kabagops Kompol. Maslan Sirait, S.H. serta pejabat utama Satbrimob Polda Kepri dan personel bertempat di Lapangan apel Mako Satbrimob Polda Kepri dibilangan Jl. Raya Trans Barelang KM1 Tembesi,Kec. Sagulung Kota Batam.

Upacara tradisi penyambutan dilaksanakan penyiraman air bunga sebagai tanda syukur dan resmi telah bergabung di Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. M.Rendra Salipu, S.I.K., M.Si menyampaikan dalam arahannya, “ Kepada personel yang baru bergabung kami mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di satuan Brimob Polda Kepri, kuatkan mental dan fisik rekan – rekan dalam kegiatan pembinaan agar mengisi kemampuan dengan belajar dan berlatih kemampuan Brimob, terus tingkatkan semangat juang guna membentuk jati diri menjadi Brimob sejati yang Tangguh, Terlatih dan Disiplin” ujarnya

Lebih lanjut beliau berpesan “Agar segera ber- adaptasi dengan lingkungan yang baru di Satuan Brimob, nikmati, syukuri dan laksanakan tugas – tugas yang diemban sebagai personel Brimob yang tentunya telah rekan – rekan pelajari dan dapatkan dari lingkungan pendidikan, pelihara kekompakan dan selalu jadikan Kehormatan sebagai dasar” ujarnya.

Setelah pelaksanaan upacara tradisi penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari perwira dan personel peserta upacara kepada personel yang baru bergabung.