Tribratanews.kepri– Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol M.Rendra Salipu, S.I.K., M.Si mendampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman meninjau pelaksanaan vaksinasi serentak seluruh Indonesia terhadap anak usia 6-11 tahun di SDS Al-Barkah Sagulung. Jumat, 7 Januari 2022

Kegiatan vaksinasi serentak dimulai dari pendaftaran, screening, penyuntikkan, input data dengan tenaga vaksinator dari gabungan personel Biddokkes Polda Kepri dan Satbrimob Polda Kepri.

Turut hadir pada kegiatan ini mendampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si, Kabiddokes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris, Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si, serta PJU Polda Kepri.

Pada kegiatan ini turut diterjunkan tim kesehatan dari Seksi Kesehatan Brimob untuk bertugas pada bagian screening untuk anak – anak yang akan menerima vaksinasi Covid-19.

Dansat Brimob Polda Kepri menyampaikan Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun bertujuan untuk meningkatkan kekebalan dari Covid-19 juga mempercepat terbentuknya  herd immunity bagi anak-anak.

Kemudian Kombes Pol. M. Rendra Salipu juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus bersama – sama meningkatkan kepedulian terhadap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi sebagai upaya kita semua melawan covid-19″ ujarnya.