Natuna – Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H memimpin langsung pengecekan Ranmor Dinas di Lapangan Mako Polres Natuna, pada Rabu (22/12/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka kesiapsiagaan Polres Natuna dalam mengamankan dan memberi pelayanan kepada masyarakat menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, juga sebagai langkah siap siaga mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan terutama dampak dari ancaman bencana yang disebabkan cuaca ekstrim.

Kapolres Natuna mengatakan, jika hasil dari pengecekan secara keseluruhan kendaraan bermotor yang ada di jajaran Polres Natuna dalam kondisi baik dan terawat. Namun juga terdapat beberapa yang perlu adanya pembenahan.

“Ada yang menjadi catatan saya termasuk stiker yang sudah mulai kusam agar diperbaharui dan kendaraan harus dalam keadaan selalu bersih,” terangnya.

Kapolres juga menekankan kepada seluruh personil Polres yang memegang kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan dengan santun namun tegas.

“Hari ini semua kendaraan sudah dilakukan pengecekan dan semoga ini bisa dipakai sebaik-baiknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Pengecekan ini akan rutin saya lakukan guna kesiapsiagaan ranmor sebagai pendukung personil dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tuturnya.