Anambas – Senin 29 November 2021 Kegiatan Stop Pungli oleh Bhabinkamtibmas Kecamatan Jemaja Barat, Polsek Jemaja Polres Kep Anambas.

Bhabinkamtibmas memberikan Sosialisasi kepada Kades desa Sunggak kec. jemaja barat beserta staff untuk tidak melakukan dan menjauhi Praktek Pungli dalam bentuk apa pun. Dalam kegiatan ini tindakan yang dilakukan adalah memberikan Sosialisasi kepada Kades desa Sunggak kec. Jemaja Barat beserta Staff tentang dampak yang ditimbulkan apabila melakukan tindak pidana Pungli.

Bhabinkamtibmas Juga Menjelaskan Kepada Kades desa Sunggak kec. jemaja Barat beserta staff dalam tindak pidana Pungli ini siapa yang memberi dan menerima akan terkena hukuman karena akibat dari pungli ini apabila dibiarkan akan merusak moral dan sendi-sendi kehidupan kita.

Bhabinkamtibmas mengajak Kepada kades desa Sunggak kec. jemaja barat beserta staff untuk membantu dalam pemberantasan praktek-praktek pungli dan apabila ada mendapat informasi untuk segera melaporkan ke pihak berwajib atau UPP Saber hari
dengan Call Center No. Hp. 082268094934/081364596066

Salam Hormat kami
Humas Polres Kep. Anambas

Wassalamualaikum Wr. Wb

Twitter : @polres_anambas
Ig : @humaspolresanambas
Fb : Polres Anambas