Polresta Barelang – Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH Dampingi Kepolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si Melaksanakan Peninjauan Vaksinasi Serentak Se- Indonesia & Terhubung Secara Virtual ( Zoom Meeting ) Dengan Bapak Kapolri Bertempat di Kepri Mall Kota Batam . Sabtu (27/11/2021)

Kegiatan ini di Hadiri oleh Kepolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Darmawan M.Hum, Karo Ops Polda Kepri, Dirpamobvit Polda Kepri, Dir Krimsus Polda Kepri, Dir Krimum Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Kabid Propam Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Wakapolresta Barelang, serta PJU Polresta Barelang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksinasi serentak Se- Indonesia dalam rangka mendukung Pemerintah untuk Mengakselerasi pelaksanaan Vaksinasi nasional agar segera mencapai kekebalan yang Komunal dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Bid Dokkes Polda Kepri Bersama Sie Dokkes Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mengatakan Kegiatan Vaksinasi Serentak terhadap Masyarakat Kota Batam dilaksanakan guna mempercepat proses Vaksinasi bagi anak usia 12-17 tahun dan mengurangi jumlah lonjakan kasus Covid-19 yg terjadi di Kota Batam.

Peserta yang mengikuti vaksinasi dengan Jumlah Vaksin 697 Orang, yang digunakan 197 Vial yakni Jenis Vaksin Sinovac 170 Vial, AstraZaneca 7 Vial, Moderna 20 Vial.

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH juga menghimbau masyarakat untuk bersama melawan covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan melakukan vaksinasi. Selain memberikan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi, Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan bangsa kita pulih , begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya. ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.