Natuna – Pada hari Minggu 17 Oktober 2021 Pukul 06.30 wib s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan Gowes Minggu Sehat dalam rangka menjalin Sinegritas TNI-POLRI dan FKPD Natuna serta menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas. Kegiatan di pimpin oleh Wakil Bupati Natuna Bpk. Rodhial Huda dan di ikuti oleh unsur FKPD Natuna.

Salah satu pelaksanaan Protokol Kesehatan yaitu memutus mata rantai Covid-19 adalah dengan cara berolahraga. Tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina di tengah kesibukan dalam menjalankan tugas.

Sembari melaksanakan gowes, Wakil Bupati Natuna bersama Kapolres dan FKPD Natuna singgah di SDN 005 Kelurahan Sedanau untuk memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam kesempatan ini Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas antar TNI-Polri serta Pemerintah Daerah setempat untuk saling berbagi serta sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi covid 19..

Sesampainya di tempat Finish di Pantai Pasir Marus, Wakil Bupati Natuna bersama Kapolres dan FKPD Natuna langsung gotong royong membersihkan pesisir pantai dari sampah.