Polresta Barelang – Polresta Barelang melaksanakan Bansos Akabri 1999 Peduli yang di membagikan Paket Makanan (Nasi kotak) kepada Jamaah Shalat Jumat Bertempat di Masjid Jihadul Mucharam Kec. Batam Kota. Jumat (15/10/2021)Sekira Pukul 12.30 Wib.

Kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK beserta RR BaSe 99 didampingi PJU dan Kapolsek jajaran mengatakan kegiatan Jumat Barokah yang di laksanakan ini sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu ditengah kondisi kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid 19.

Kapolresta Barelang Polda Kepri KBP Yos Guntur SH, SIK, MH melalui Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK mengatakan membagikan 100 Paket Nasi kotak kami laksanakan dalam rangka Akabri 99 Peduli untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.

Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M, walapun sudah memasuki Level 2 kita harus tetap disiplin protokol kesehatan Ungkap Wakapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.