Natuna – Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 69, Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike dan Pengurus Cabang Bhayangkari Natuna melaksanakan Bakti Sosial Bhayangkari Peduli yang bertempat di Desa Sepempang Kec. Bunguran Timur, Rabu (13/10/2021).

Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike mengatakan Kegiatan ini sengaja digelar sebagai wujud kepedulian Bhayangkari kepada para Warakawuri yang dinilai telah banyak berjasa dalam memajukan Bhayangkari dan Kepolisian di Kabupaten Natuna. Demikian pula dengan warga tak mampu yang secara ekonomi cukup terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Ya benar, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HKGB ke- 69 tahun 2021 dan merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kurang mampu dan istri warakawuri Polri dalam menghadapi Pandemi Covid-19” Ujar etua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike

Pendistribusian baksos dilakukan door to door kepada masyarakat khususnya yang berprofesi sebagai Nelayan dan Pensiunan Polri yang Terdampak Covid-19, hal ini dilakukan agar bantuan tepat sasaran.