Tanjungpinang, Kepri – Polres Tanjungpinang mengikuti kegiatan Virtual Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Tanjungpinang Periode Juli 2020-2021 dengan Motto Setia Sampai Akhir Jiwa Ragaku untuk Bhayangkara di Rupatama Polres Tanjungpinang. Selasa (21/09/2021)

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Wakapolres Tanjungpinang menyerahkan piagam penghargaan dan cendera mata kepada personel Polres Tanjungpinang yang melaksanakan Purna Bhakti.

Kegiatan Wisuda Purna Bhakti Personel Polres Tanjungpinang secara virtual dihadiri oleh Wakapolres Tanjungpinang Kompol Arya Tesa Brahmana, S.I.K. dan PJU Polres Tanjungpinang.

Usai acara, mengutip penyampaian Kapolda, Wakapolres Tanjungpinang Kompol Arya Tesa Brahmana, SIK mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas semua tenaga dan pikiran dalam mengabdi kepada bangsa dan negara yang akan menjadi amal ibadah kita kedepannya.

Wakapolres Tanjungpinang juga menyampaikan sebanyak 13 personel Polres Tanjungpinang, dimana 10 personel anggota Polri dan 3 personel PNS Polri yang melaksanakan Wisuda Purna Bhakti Personil Polres Tanjungpinang Periode Juli 2020-2021.

“Wisuda purna bhakti ini merupakan bentuk penghargaan dari Institusi Kepolisian dan bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjadi anggota Polri”, tambah Wakapolres

“Meskipun masa aktif sudah selesai, Wakapolres melanjutkan, namun para purnawirawan tetap menjadi bagian dari keluarga besar Polri yang tetap diharapkan dukungan dan kerjasamanya dalam hal membantu tugas tugas kepolisian serta menularkan nilai nilai positif dalam kehidupan sosial kemasyarakatan”, pinta Wakapolres