Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-66 Satlantas Polres Lingga, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan Paket Sembako kepada Warga yang kurang mampu di Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga , Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Awang Rimba Briantoko dan diikuti personil Satlantas Polres Lingga dengan cara mendatangi rumah warga untuk diberikan paket sembako.

Kasat Lantas Polres Lingga AKP Awang Rimba Briantoko mengatakan bahwa, Kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian polri kepada masyarakat, dan juga untuk mendekatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Adapun paket sembako disalurkan hari ini dengan sasaran panti jompo, tokoh agama dan purnawirawan Polri,dan penyaluran bansos ini akan berlanjut dilaksanakan sampai hari puncak HUT Lalu Lintas ke-66 yakni tanggal 22 September 2021,” ungkap AKP Awang.

,”Diberikannya bantuan paket sembako ini semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang menerimanya untuk kehidupan sehari-hari.” pungkasnya.