Tribratanews.kepri.polri.go.id –Telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Besambang Becerite Kamtibmas Kapolres Bintan dengan Uspika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan OKP wilayah hukum Polsek Bintan Utara di RM. New Nusantara Tg. Uban Kab. Bintan. (16/9/21)

Kegiatan Silaturahmi Besambang Becerite Kamtibmas Kapolres Bintan ini dihadiri oleh AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, S.E., Kasi Propam Polres Bintan AKP Irwan, KBO Sat Intelkam Polres Bintan IPDA Indervi Yulidas, ST., Camat Bintan Utara Firman Setyawan, S.Pi., Camat Seri Kuala Lobam Anton Hatta Wijaya, Camat Teluk Sebong Sei Heny Utami, S.Pd, M.Si, Danramil 03/0315 Bintan Utara Kapten Inf Suherman, Tokoh Agama Islam H. Ahmad Umari, Ketua MUI Kab. Bintan H. Ali Ahmadi, Tokoh Pemuda Boedak Kp. Kamboja Heri Sugiarto, Ketua BAMAG Kab. Bintan Sihol Sinaga, Ketua BKAG Kab. Bintan Pdt. Robet Samuel Leong, Ketua Muhamadiyah Kab. Bintan Muntaha, Ketua KNTI Kec. Seri Kuala Lobam Jatoman Purba, Tokoh Pemuda Kec. Teluk Sebong Virgis, Jajaran Kanit/Panit dan Personil Polsek Bintan Utara.

Selain mempererat Silaturrahmi, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., dan jajarannya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas guna meningkatkan hubungan kerja Kepolisian kepada Uspika, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan OKP wilayah hukum Polsek Bintan Utara demi menggapai Kabuten Bintan yang Kondusif. Dengan cara Bahwa Para Tokoh bisa menjadi Polisi diwilayahnya masing-masing dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas serta selalu berkomunikasi dengan para Bhabinkamtibmas.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., juga mengharapkan peran dari tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam mensukseskan kegiatan Vaksinasi serta mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi agar kita semua dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para Tokoh Masyarakat yang sudah mendukung dan menjadi mitra Polri dalam mensukseskan program pemerintah yang ada dan saya berharap kita semua dapat bekerja sama dalam penyelesaian masalah-masalah yang ada di Kabupaten bintan”, tak lupa dalam kehidupan sehari-hari tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan 5M, (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mibilita), tambah Tidar.