Polresta Barelang – Vaksinasi Massal yang di selenggarakan di GOR Temenggung Abdul Jamal Kota Batam berlangsung lancar dan tertib. Rabu (28/07/2021)

 

Pelaksanaan yang di laksanakan mulai pada hari ini Rabu tanggal 28 Juli 2021 sampai 30 Juli 2021 dan 2-3 Agustus 2021, untuk target pelaksanaan hari ini sebanyak 4.400 Orang yang Diperuntukkan kepada Masyarakat Vaksin Dosis ke – 1 dan Dosis ke – 2 (Yang telah Jatuh Tempo). Dengan menggunakan Vaksin Astrazeneca.

Pelaksanaan di mulai dari pukul 08.00 wib s.d Selesai, masyarakat dapat langsung ke tempat pelaksanaan vaksin dengan hanya membawa KTP saja.

 

Disampaikan kepada masyarakat apabila hari ini tidak mendapat antrian, besok di harapkan datang kembali, jangan khawatir pelaksanaan vaksin akan di laksanakan sampai tanggal 30 Juli 2021 dan 2-3 Agustus 2021. datang secara tertib jangan berkerumun ikuti arahan petugas yang di tugaskan di lokasi vaksinasi mulai dari Gerbang masuk parkirkan kenderaan anda dengan rapi dan selalu menggunakan Masker Ungkap kapolresta barelang.

 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK juga menghimbau Kepada masyarakat agar tidak mempercayai berita yang beredar atau hoax yang menyatakan vaksin tidak aman dan tidak halal, itu tidak benar . saya sampaikan bahwasanya vaksin yang di program kan oleh pemerintah baik itu sinovac ataupun astrazeneca keduanya halal dan aman.

 

Jadi tetaplah mematuhi Protokol Kesehatan dan Mematuhi semua petunjuk dan arahan Petugas TNI /POLRI ,Satpol PP dan Petugas Kesehatan sehingga Pelaksanaan Vaksinasi di Gedung Olahraga Temenggung Abdul Jamal Kota Batam berjalan dengan baik, Lancar dan tertib ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.