Polresta Barelang – Sat Binmas Polresta Barelang melaksanakan kegiatan sosialisasi Surat Edaran Satgas Covid-19 terbaru walikota Batam nomor 29 tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19 Kota Batam bertempat di wilayah hukum Polresta Barelang. Senin (05/06/2021)

Sosialisasi tersebut dilakukan di Pasar Samarinda Jodoh dan Pasar Penuin.

 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kasat Binmas Polresta Barelang mengatakan sesuai Satgas Covid-19 terbaru walikota Batam nomor 29 tahun 2021 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Dan Optimalisasi Posko Penanganan Covid-19 Kota Batam

 

Untuk Warung makan, rumah makan, kafe, pedagang kaki lima, lapak jalanan baik yang berada di lokasi sendiri maupun yang berlokasi pda pusat perbelanjaan/mall hanya melayani pesan Antar/ dibawa pulang selama jam operasional, tidak boleh melaksanakan layanan makan di tempat.

 

Dalam Kegiatan ini Seluruh tempat di Pasar Pasar Jodoh Masih Banyak Pengusaha tempat Makan yang belum mengetahui SE Walikota Batam no. 29 tahun 2021, hanya melayani pesan-antar / di bawa pulang selama jam operasional, tidak boleh melaksanakan layanan makan di tempat.

 

Sebagian rumah makan telah menjalankan Surat Edaran Walikota Batam Nomor 29 tahun 2021, hanya melayani pembeli untuk dibawa pulang.

 

Dalam kesempatan ini petugas  mengimbau kepada masyarakat agar slalu memakai masker dan tetap menjaga jarak,selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas (5M) untuk mencegah penyebaran Covid-19. ungkap Kasat Binmas melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.