Polresta Barelang – Wakil Gubernur Prov. Kepri Marlin Agustina bersama Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur,SIK serta Dandim 0316 Batam Letkol Kav. Sigit Dharma Wiryawan bagikan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 bertempat di Gedung Serbaguna Kec. Belakang Padang. Sabtu(24/07/2021)

Kegiatan ini Pembagian Bantuan Sosial di damping Kepala Bulog , Kepala Kantor Pos Kota Batam, anggota DPRD Kota Batam, serta unsur Uspika Kecamatan Belakang Padang.

Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M mengatakan semua Unsur Forkopimda yang hadir bersama dengan Wakil Gubernur Prov.Kepri datang ke Kecamatan Belakang padang bertujuan menghimbau masyarakat untuk bersama sama melawan Covid-19.

Dan tak lupa kita bekerja sama membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Level 4 untuk dapat membantu kehidupan masyarakat kec. Belakang padang.

Ditempat yang sama sebelum meninggalkan kec. Belakang Padang Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK bersama Dandim 0316 Batam Letkol Kav. Sigit Dharma Wiryawan menghimbau Masyarakat untuk mendukung program pemerintah Dalam situasi PPKM Level 4 dan tetap disiplin protocol kesehatan 5M.
Dan berpesan kepada unsur Uspika Kec. Belakang untuk tetap semangat dalam berupaya menekan penyebaran covid-19 di kec. Belakang Padang. Ungkap Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK.