Polres Natuna – Kapolres Natuna AKBP IKE KRISNADIAN S.I.K., M.Si Pimpin Patroli Skala Besar di masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Level 3 di sejumlah tempat di Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna. Jumat Malam ( 23/07/2021)

Kegiatan Patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman, memberikan edukasi dan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat agar senantiasa menaati Protokol Kesehatan.

Tidak hanya Patroli, Kapolres Natuna didampingi Pejabat Utama Polres Natuna, dan Ketua AJOI Bung Roy bersama Bro Andi salah satu insan Pers Natuna, Juga Ikut memberikan Paket Bantuan Sembako, Bantuan ini, salah satu bentuk kepedulian Kepolisian Kepada Masyarakat. Kapolres Natuna Mendatangi salah satu penjual Roti Bakar, Mas Yana. Bagaimana hasil jualan dimasa pademi Covid-19, serta diberlakukannya PPKM LEVEL 3 mas ?” tanya Kapolres pada pedagang roti bakar.

Sejak pandemi, serta diberlakukannya PPKM, pendapatannya turun drastis hampir 75 persen. Semula roti bakar dibawa puluhan bungkus, biasa laku terjual. Kini 20 bungkus saja, sulit lakunya.

Yang sabar ya mas,, semoga usaha kita bersama untuk mematuhi protokol kesehatan dapat menekan penularan virus covid 19. ini ada bantuan sembako, semoga dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat dan mengurangi sedikit beban dimasa sulit saat pendemi sekarang.

“Kalau ada pembeli tidak pakai masker, tolong di ingkatkan, bukan hanya menolong diri sendiri, tapi juga pembelinya. Hindari kerumunan saat pembeli datang,” pesan Kapolres.

Kasupsipenmas Sihumas Polres Natuna Aipda David Arviad ditempat berbeda mengatakan, Hari ini ada 35 Paket Sembako yang diberikan, Pagi tadi Pak Kasat Lantas Polres Natuna, dan malam ini langsung Bapak Kapolres yang memberikan ke 5 orang pedagang martabak, roti bakar dan lainnya,, Insha Allah kegiatan ini akan terus kami lakukan selama Pemberlakuan PPKM MIKRO LEVEL 3 di Kab. Natuna.