Natuna – bertempat di Wisata Pantai Piwang Jl. Soekarno-Hatta Kec. Bunguran Timur, Bupati Natuna bersama Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dan Komandan Jajaran TNI Natuna berikan Bantuan Tunai Terhadap Pedagang Kaki Lima Yang Terdampak Dalam Penerapan PPKM Diperketat Di Kab. Natuna, Minggu (18/07/2021).

Paket bantuan sosial diberikan terhadap masyarakat Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terdampak dari Penerapan PPKM yang di Perketat di Kabupaten Natuna.

Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M.Si mengatakan bantuan yang kami berikan dapat membantu masyarakat yang terdampak dari penerapan PPKM yang diperketat diwilayah Kab. Natuna.

“Kami mengharapkan agar masyarakat Kab. Natuna tetap mematuhi Surat Edaran (SE) Bupati Natuna Nomor 300 / 23 GUGAS-SET / VII TAHUN 2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Natuna”, Harap Bupati Natuna

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Natuna juga mengharapkan kepada masyarakat Kab. Natuna dapat mengerti dengan keadaan kita saat ini, sehingga wilayah Kab. Natuna menjadi Zona Hijau dan kegiatan dapat berjalan seperti biasa.