Natuna – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si damping Bupati Natuna beserta rombongan dalam rangka peninjauan pelaksanaan Vaksinasi di Desa Terayak Kecamatan Subi , Kamis (10/06/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wan Siswandi S. Sos (Bupati Kab. Natuna), Rodial Huda (Wakil Bupati Kab. Natuna), Kolonel Pnb Dedi ilham S. Salam, S.Sos. (Komandan Lanud Raden Sadjad), AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si. (Kapolres Kab. Natuna), Kapten Inf Iman Manurung (Pasintel Kodim 0318 Natuna), Hikmat Aliansyah S.KM (Plt. Dinas Kesehatan Kab. Natuna), Awang Saputra (Camat Subi), Tim Kesehatan Kodim 0318 Natuna, Petugas Puskesmas Kec. Subi Kab. Natuna.

Dalam sambutannya, Bupati Natuna Wan Siswandi S. Sos meminta kepada masyarakat Subi untuk mempertahankan wilayahnya agar tetap pada zona hijau bebas dari covid-19.

“Terima kasih saya ucapkan juga kepada Tim Gugus Tugas Kecamatan Subi dan juga para tim medis, serta semua yang terlibat sehingga Subi masih aman dari covid-19,” Ujar Bupati Natuna Wan Siswandi S. Sos.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi.

“Mari kita sukseskan percepatan vaksinasi agar kita semua memiliki imunitas tubuh yang baik dalam menekan risiko berat dan terburuk dampak dari gejala covid-19” Ajak Kapolres Natuna

Usai menyapa masyarakat Subi, Bupati dan Wakil Bupati Natuna beserta rombongan memantau vaksinasi covid-19 untuk masyarakat.