Natuna – Polres Natuna melalui Polsek Bunguran Timur melaksanakan pengamanan vaksinasi Covid-19 di Gedung Sri Serindit Kecamatan Bunguran Timur guna memastikan keamanan warga dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi, Rabu (09/06/2021).

Sebelum dilakukan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan atau screening yang meliputi pemeriksaan suhu badan, tekanan darah atau tensi dan pemeriksaan riwayat kesehatan.

Jenis vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah jenis vaksin AstraZeneca sebanyak 4 Vial dan vaksin Sinovac Multidose 18 Vial dengan jumlah masyarakat yang menerima vaksin sebanyak 234 orang.

Brigadir Mudiyanto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Ranai Kota mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kinerja Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif terkait dengan pelaksanaan vaksinasi.

“Masyarakat yang sudah di vaksin supaya tetap disiplin Protokol Kesehatan, kegiatan seperti ini adalah salah satu upaya untuk memutus penyebaran Covid-19”, Ujar Brigadir Mudiyanto

“Jangan pernah bosan memakai masker, jangan pernah lelah untuk selalu hidup bersih dan sehat, serta jangan pernah bosan mencuci tangan dengan sabun karena itu intinya kita bisa terhindar dari penularan Covid-19”, Tutup Brigadir Mudiyanto.