Polresta Barelang – Dalam rangka menekan Penyebaran Covid-19, Personil Satsamapta Polresta Barelang, Polsek Bengkong, dan Polsek Belakang Padang melakukan penyemprotan Disinfektan di Rumah rumah yang terpapar covid-19. Minggu (06/06/2021)

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasat Samapta Kompol Firdaus, S.Sos serta Kapolsek Bengkong dan Kapolsek Belakang padang melakukan Langkah Preemtiv dan Preventif dengan lakukan Penyemprotan Disinfektan di Perumahan, Pasar, dan tempat tempat yang zona merah, zona Orange dan kuning terpapar covid-19.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK mengatakan, ”Kegiatan Penyemprotan Disinfektan oleh anggota Polsek ini dalam mengupayakan pemutusan penyebaran Covid 19 ini dengan berbagai upaya telah kita lakukan dan salah satunya yaitu melalui penyemprotan disifektan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kota Batam pungkasnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga masyarakat agar melaksanakan himbauan Pemerintah terkait sosial distancing dan menggunakan masker bila keluar rumah. Ungkap Kapolresta Barelang.