Polresta Barelang – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Kepri Mall Kota Batam. Rabu (02/06/2021)

Kegiatan Peninjauan ini di hadiri juga oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, SIK, MH serta Kasat Res Narkoba Polresta Kompol Lulik Febyantara, SIK, MH .

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini di gelar Polresta Barelang Berjumlah 300 Orang  sebanyak 30 Vial untuk Masyarakat Umum.

Penyuntikan Vaksin melibatkan tim vaksinator dari Purkes, PoliKlinik yang dipimpin oleh PAUR Dokes IPTU Dr. Leonardo Sp, FM

*Kapolresta Barelang Kombespol Yos Guntur SIK* mengatakan Warga yang mendaftar akan mendapatkan skrining guna menentukan kelayakannya untuk menjadi sasaran vaksinasi. Warga yang mengikuti vaksin dosis pertama ini, nantinya akan diberi pemberitahuan terkait pelaksanaan suntik dosis kedua.

vaksinasi oleh Polresta Barelang ini bertujuan membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 sebagai salah satu perlindungan terhadap Virus Covid-19 serta masyarakat mendapatkan vaksin secara merata. Ini adalah program Kapolri untuk melakukan vaksinasi secara masif,” tegas Kapolresta Barelang.