Tribratanews.kepri.polri.go.id – Personel Polsek Belakang Padang terus Monitoring pelanggar Protokol Kesehatan Covid-19 di Kec.Belakang Padang dalam pelaksanaan Operasi Yustisi pada hari libur di pintu utama Pelabuhan kuning Kec.Belakang Padang. Minggu, 23/05/2021.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk Pendisiplinan Pelanggar Prokes Covid-19 dalam pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH mengatakan , Kegiatan Operasi Yustisi ini selalu kita laksanakan mulai dari pagi maupun malam , Kita juga bekerja sama melaksanakan kegiatan ini bersama Koramil dan Instansi terkait yang ada di Kec Belakang Padang .

“Mengingat pelabuhan Kungin Kec.Belakang Padang merupakan pintu masuk utama warga yang datang mau pun pergi maka dari itu untuk antisipasi membludaknya pengunjung ke pulau belakang padang serta memonitoring pelanggaran Protkes maka dari itu kita laksanakan Operasi yustisi pada hari libur di Pelabuhan tersebut serta kita juga menyediakan pengukur suhu tubuh , hand sanitizer serta wajib masker dan mencuci tangan sebelum memasuki Kec.Belakang Padang.” Ucap Kapolsek.