Tribratanews.kepri.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Kel Batu selicin Aipda Doni bersama Lurah Batu selicin serta perangkat Rt/Rw Melaksanakan Door to door system (dari rumah kerumah)  dalam mengajak Lansia dilingkungan kel batu selicin dalam rangka pemberian Vaksinasi covid 19 (Vaksin Sinovac) yang akan diselenggarakan pd hati Rabu tgl 19 Mei 2021,Jam 08.00 Wib di Gedung budha tse chui Blok 3 Lubuk Baja kota batam oleh puskesemas lubuk baja,Relawan budha tse chui kota batam dan Dinas kesehatan Kota  Batam.

Adapun Lansia yang sudah terdaftar untuk divaksin dikelurahan batu selicin sebanyak 172 orang dengan perincian sbb,131 orang umur 60 thn dan umur 55 thn 41 orang untuk lansia kel batu selicin yang akan divaksin.

Dalam kesempatan itu lurah,Bhabinkamtibmas dan babinsa kel batu selicin menyampaikan kepada warga yang terutama kepada Lansia yg ingin divaksin yg digunakan Vaksin Sinovac dan kepada warga yg diluar kecamatan lubuk baja boleh mendaftar untuk divaksin dilokasi budha tse chui dengan form pendaftaran.

Selanjutnya 3 pilar kelurahan batu selicin menyampaikan himbauan apabila warga kel batu selicin yg sdh tidak mempunyai kendaraan silahkan hubunggi kelurahan, bhabinkmatibmas maupun babinsa untuk dapat kami jemput dan membawa lansia tersebut kelokasi vaksin budha tse chui beralamat diblok 3 kec lubuk baja kota batam.

Dengan kehadiran 3 pilar kel batu selicin dalam mengajak Lansia utk pemberian vaksinasi covid 19,diharapkan warga terutama lansia paham dan mematuhi anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid 19 guna mempercepat peningkatan ekonomi nasional.