Tribratanews.kepri.polri.go.id – Seluruh personel Satbrimob Polda Kepri laksanakan Apel Kesiapsiagaan di Lapangan Apel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri, Minggu (23/05/2021) malam.

Apel kesiapsiagaan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si . Apel ini diikuti jajaran para Komandan, Perwira dan seluruh personel dengan menggunakan senjata serta perlengkapan individu lengkap serta turut di siagakan kendaraan taktis, ran angkut dan ran khusus.

Pelaksanaan apel kesiapsiagaan kesiapan kontijensi Sat Brimob Polda Kepri dalam rangka Brimob Power on hand Kapolda Kepri ini serentak dilaksanakan jajaran baik di Batam, Tanjung Balai Karimun dan Bintan.

Dalam arahannya Dansat Brimob Polda Kepri menyampaikan tentang beberapa arahan tentang peran Satbrimob Polda Kepri sebagai power on hand Kapolda Kepri yang selalu siap digerakkan dalam menghadapi situasi kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polda Kepri dan mengenai perkembangan situasi kamtibmas dan isu – isu yang terjadi saat ini di Indonesia.

Lebih lanjut Dansat Brimob Polda Kepri menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa seluruh personel diperintahkan untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga dengan cara disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, mengingat beberapa waktu yang lalu hingga saat ini terjadi peningkatan kasus Covid-19 di Kepri khususnya di Kota Batam maka dari itu antisipasi adalah hal yg mutlak untuk dilakukan.

“Kepada personel yang sedang melaksanakan tugas piket agar senantiasa waspada dan memelihara sikap cepat tanggap terhadap situasi disekelilingnya hingga apabila terjadi gangguan dapat bertindak dengan cepat dan tepat” tutup Dansat Brimob.