Tribratanews.kepri.polri.go.id – Personel Satuan Brimob Polda Kepri yang tergabung dalam Ops Ketupat Seligi 2021 melaksanakan patroli skala besar diwilayah hukum Polresta Barelang. Sabtu (8/5/2021).

Kegiatan patroli skala besar ini melibatkan satuan kerja di jajaran Polda Kepri bersama dengan TNI dan Instansi terkait dalam rangka pengamanan Idul fitri 1442 Hijriah dengan sandi Ops Ketupat Seligi 2021.

Pada kegiatan ini Personel Satbrimob Polda Kepri dipimpin oleh Komandan Kompi 3 Yon A Pelopor Iptu Anang Triandana selanjutnya melaksanakan apel gabungan bertempat di Dataran Engku Putri Bata Center dipimpin perwira pengendali AKP Amir H

.

Pelaksanaan kegiatan patroli guna mencegah gangguan kamtibmas jelang hari raya Idul Fitri 1442 H/ Tahun 2021 dengan menyambangi lokasi-lokasi vital dan strategis yang ada di wilayah hukum Polresta Barelang Polda Kepri.

” Pada hari ini kita melaksanakan patroli gabungan skala besar dengan tujuan menjaga kamtibmas jelang hari raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 di wilayah hukum Polresta Barelang” ujar Iptu Anang Triandana.