Natuna – Mengantisipasi penyebaran virus corona, Polres Natuna dan Polsek Jajaran melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat umum di Wilayah hukum Polres Natuna, Sabtu (08/05/2021)

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan dengan penggunaan campuran larutan yang efektif dalam mengantisipasi adanya virus corona maupun bibit penyakit lainnya.

Penyemprotan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Batu Hitam. Lokasi atau tempat penyemprotan di awali dari Mini Market RCM Batu Hitam kemudian di lanjutkan ke ATM Mandiri Jl. Pramuka.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian ,S.I.K, M.Si mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan akan terus dilakukan jajarannya sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah hukum Polres Natuna.

“Penyemprotan cairan desinfektan dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19, ”ujar Kapolres Natuna

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur Brigadir Mudiyanto juga menghimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan 5M dalam mencegah penyebaran serta penulaaran Covid-19.

“Diharapkan masyarakat untuk meningkatkan kesadarannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19”, jelas Brigadir Mudiyanto.