Tribratanews.kepri.polri.go.id – Personel Satbrimob Polda Kepri melaksanakan kegiatan penyemprotan Desinfektan dalam rangka upaya percepatan menangkal Covid 19 di Wilayah Kepri. Selasa(4/4/2021).

Tim penyemprotan desinfektan tersebut dipimpin oleh Brigadir Bastian,S.S untuk wilayah Kota Batam dengan sasaran Komplek Perumahan Griya Kel. Buliang Kec. Batu Aji, kemudian untuk wilayah Tanjung Balai Karimun dipimpin Briptu Ervan Syaheri bersama 5 personel dengan sasaran Perumahan Taman Mutiara dan Perumahan Taman Anggrek, untuk wilayah Bintan dipimpin Aipda Romi Candra bersama 8 personel dengan sasaran penyemprotan di Kampung Raya Jl. Hang Tuah Tanjung Uban Kota.

Pelaksanaan penyemprotan dimulai sekitar pukul 08.30 WIB  setelah apel pengarahan masing -masing tim segera bergerak menuju lokasi yang sudah ditentukan diwilayah tugasnya.


Lokasi yang menjadi sasaran penyemprotan adalah lokasi dengan situasi penularan Covid-19 yang masih relatif tinggi dan masih diberikan keterangan zona merah atau kuning oleh Satgas Covid-19.

Dansat Brimob Polda Kepri, Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si. mengatakan, “Semoga kegiatan ini dapat memutus mata rantai Covid-19  dan kepada seluruh masyarakat kami ajak untuk terus berusaha disiplin protokol kesehatan dan berdoa semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir”, ujarnya.

Kami juga selalu mengingatkan agar masyarakat kota Batam selalu mematuhi protokol kesehatan yang sesuai petunjuk pemerintah dalam menghadapi pandemi ini guna menghindari penyebab menyebarnya rantai penularan Covid-19 yang seringkali tidak disadari masyarakat luas.