Tribratanews.kepri.polri.go.id –Satgas Pencegahan Covid-19 Polresta Barelang dan Polsek Jajaran melaksanakan  Himbauan Prokes pada Pasar Tumpah Selama Bulan Suci Ramadhan. Minggu (25/04/2021)

Sebagai wujud mengamankan sekaligus Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan selama pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan Polresta barelang dan polsek jajaran beri himbauan dan pengamanan penerapan protokol kesehatan selama bulan Ramadhan di 25 Pasar Tumpah yang tersebar di kota batam.

25 Pasar Tumpah tersebut yakni dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polresta 5 Pasar, Polsek  Nongsa 2 Pasar, Polsek Bengkong 2 Pasar, Polsek Batam Kota 4 Pasar, Polsek Lubuk Baja 2 Pasar, Polsek, Batu Ampar 1 Pasar, Polsek Sekupang 1 Pasar, Polsek Sei Beduk 3 Pasar, Polsek Sagulung 1 Pasar,

Polsek Batu Aji 1 Pasar, Polsek Galang 1 Pasar,

Polsek Belakang Padang 2 Pasar,

Polsek Bulang 1 Pasar

Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 petugas gabungan memberikan teguran tegas kepada pedagang maupun pembeli di pasar tumpah yang tidak menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid- 19.

Kapolresta Barelang *Kombes Pol Yos Guntur, SIK* mengatakan kegiatan pengamanan dan memberikan himbauan kepada masyarakat tetap di laksanakan dalam rangka meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan di masa pandemi Covid- 19 selama pelaksanaan Ibadah Bulan Suci Ramadhan. Dn ini di lakukan untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas ungkap Kapolresta Barelang.

Salam Hormat,

*Kasubbag Humas Polresta Barelang*

*Wassalamualaikum Wr. Wb*