Natuna – Polsek Bunguran Timur jajaran Polres Natuna Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Posko PPKM Kelurahan Batu Hitam berupa penyemprotan cairan disinfektan di seputaran rumah pasien Covid 19 yang berada di Kelurahan Batu Hitam dan TPQ (Taman Pembacaan Qur’an), Kamis (15/04/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian ,S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin menjelaskan bahwa yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah Bapak Achmad Zanuri S.ip (Lurah Batu Hitam), Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Hitam, Babinsa Kelurahan Batu Hitam serta Anggotan PPKM kelurahan Batu Hitam, dengan sasaran seputaran rumah pasien Covid 19 yang berada di Kelurahan Batu Hitam dan TPQ (Taman Pembacaan Qur’an) serta warga sekitar yang melintas.

Dalam Kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Hitam Brigadir Mudiyanto menghimbau kepada masyarakat sekitar agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan 5M dalam hal pencegahan Covid 19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan memutus penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Bunguran Timur Kelurahan Batu Hitam secara khususnya”, jelas Brigadir Mudiyanto.