Tribratanews.kepri.polri.go.id – Personel Satbrimob Polda Kepri melaksanakan pengawalan dan pengamanan terhadap kunjungan kerja Menteri Parekraf Bpk. Sandiaga Uno di sejumlah lokasi di Kota Batam, Jumat (22/1/2021).

Sebanyak 9 Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri dipimpin Wakasubden Jibom Iptu Anurropik Bayu Aji, S.Sos melaksanakan sterilisasi dan pengawalan terhadap kunker Menteri Parekraf beserta rombongan.

Kegiatan sterilisasi dilaksanakan di sejumlah lokasi yang sesuai rencana akan menerima kunjungan diantaranya lokasi kedatangan Menteri dan rombongan di Bandara Hang Nadim Batam, kemudian Nongsa Point, Studio Infinity Nongsa, Masjid Al Halim Polda Kepri, Palm Spring Nongsa dan beberapa lokasi lainnya.

Kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka memastikan kesiapan protokol kesehatan ketat dan disiplin sehingga  ekonomi semakin menggeliat terutama di sektor pariwisata serta komunikasi dengan sejumlah pelaku usaha di Batam.

Dalam rangkaian kegiatan kunker Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ini Tim Walpri Brimob Polda Kepri melaksanakan pengawalan melekat terhadap obyek VVIP serta Tim Sterilisasi memonitoring situasi dilokasi.

Selama berlangsungnya kegiatan Sterilisasi, pengawalan dan pengamanan tidak ditemukan hal – hal yang dicurigai baik ancaman teror maupun benda atau barang yang berbahaya serta seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan terkendali.