Polresta Barelang – Bentuk kepedulian korban tanah longsor dan korban gelombang air pasang, Kapolresta Barelang bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang diwakili oleh Polsek Batu Ampar memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak Musibah Air Pasang dan Tanah Longsor Berada Di Kel. Batu Merah Kota Batam. Sabtu (02/01/2020)

Kapolres Barelang Polda Kepri Kombes Pol Yos Guntur, SIK yang di wakili Kapolsek Batu Ampar Polresta Barelang Kompol Nendra Madya Tias, S.I.K turun langsung memantau daerah yang terdampak musibah air pasang dan tanah longsor Kel Batu Merah Kec Batu Ampar Kota Batam dengan membagikan Sembako.

Berupa Beras, Mie instan, Minyak goreng , telur ayam serta paket makanan yang diserahkan kepada warga masyarakat yang terdampak musibah air pasang dan tanah longsor. Ungkap kapolresta.

Kapolresta barelang Kombespol Yos Guntur, SIK mengatakan Kedatangan kita hari ini untuk mengunjungi korban dan memberikan sedikit bantuan sembako kepada korban terdampak musibah air pasang dan tanah longsor. Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, semoga sedikit bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terkena musibah.

ini juga dilakukan sebagai perhatian kepada masyarakat supaya mereka tidak khawatir dan tetap merasa aman dan nyaman. menghimbau warga masyarakat agar tetap waspada terhadap bencana alam apa lagi saat ini mulai memasuki musim penghujan Ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas